Masyarakat Alami Laka Lantas Di Bantu Oleh Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Talo

354

Seluma,Pakarnews – Sekira pukul 06.20 Wib, pagi tadi Rabu, (26/08/2020) telah terjadi laka lantas dijalan raya tepatnya ditikungan kelurahan Masmambang, Seluma. Kejadian lama ini antara mobil Minibus Toyota rush dengan Nopol BD 1239 WA dengan mobil Double kabin ford nopol N 8809 KI.
Bhabinkamtibmas Polsek Talo, Polres Seluma, Polda Bengkulu Bripka Antoni yang melihat kejadian tersebut langsung menghubungi Bhabinsa meluncur ke TKP. Berdasarkan keterangan disekitar disekitar Toyota rush Nopol BD 1239 WA Yang Dikemudikan Wansidi (57) PNS yang beralamat di Desa Pagar Gunung, Kabupaten yang berjalan dari arah Bengkulu Selatan menuju kota Bengkulu.
“Pas di jalan tikungan sebelah kiri ia bertabrakan dengan R4 doble kabin fordyang dikemudikan Duta Kristianto (30) warga Cempaka Permai, Kota Bengkulu.
Kedua pelaku akhirnya berhasil dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut, namun Wansidi mengalami Luka ringan di pipi sebelah kiri dan kaki kiri.
Bhabinkamtibmas kemudian mengadakan acara lakalantas tersebut ke unit Laka Sat Lantas Polres Seluma. Selain itu dilakukan juga pengaturan lalu lintas disekitar TKP demi lancarnya aktivitas padat masyarakat di pagi hari. ( Heri )