Satlantas Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Lanjutkan Giat Menampal Jalan Berlubang

151

Bengkulu Utara,Pakarnews – Demi Keselamatan Masyarakat penguna jalan dan menekan angka   kecelakaan akibat jalan berlubang, Satlantas Polres Bengkulu Utara menambal jalan berlubang di beberapa titik ruas jalan yang ada didalam Kota Argamakmur.

Penampalan jalan berlubang di 3 (tiga) titik, Di Jalan Purwodadi, Jalan Rama Agung dan Gunung Alam di kecamatan dalam  Kota Arga makmur Bengkulu Utara.

AKP Kadek Suwantoro, Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara menyampaikan, dalam operasi nala 2020 selain memberikan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas, pihaknya juga melakukan penambalan jalan berlubang di beberapa titik jalan berlubang di Kota Argamakmur.

“Ini masih dalam operasi nala 2020, dalam hal ini kita menambal jalan berlubang didalam Kota Argamakmur,” ungkapnya.

Lanjut Kasat Lantas, Kasus kecelakaan yang disebabkan oleh jalan berlubang dibengkulu utara cukup tinggi, Maka dari itu untuk memanimalisir terjadinya kecelakaan, Dengan menggunakan dana pribadi pihaknya semaksimal mungkin akan menutup titik titik jalan berlubang.

“Ini kita menggunakan dana pribadi, Kita berharap angka kecelakaan lalu lintas bisa berkurang,” Tuturnya

Insyallah kedepan nya Satlantas Polres Bengkulu Utara juga akan melakukan penambalan beberapa titik jalan  diluar Kota Argamakmur. Selain itu satlantas juga telah berkoordinas dengan Pemkab, DPRD serta pihak balai, Agar dapat bekerja sama dalam penekanan pengurangan kecelakaan lalu lintas akibat jalan berlubang.” Tutupnya.(Redaksi)