Jum’at Malam PEMDES Lubuk Sematung Bagikan BLT DD Tahap Dua

400

Bengkulu Utara, Pakarnews – Pemerintah Desa Lubuk Sematung, Kecamatan Tanjung Agung Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap Ke-II (Dua) Tahun 2020, Berupa Uang sebesar Rp.600 Ribu Rupiah Untuk Kepala Keluarga kepada 70 warga masyarakatnya yang berhak menerimanya, Bertempat di Kantor Desa setempat, Jum’at Malam (3/7/2020).

Hadir dalam penyaluran BLT-DD tersebut, selain Kepala Desa, Beserta perangkatnya, Ketua BPD,  dan para penerima bantuan, Pihak dari trifika tdak bisa  hadir Camat Kecamatan Tanjung Agung Palik, serta dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Tidak bisa hadri karna pelaksaan nya di lakukan malam hari.Walapun pihak Trifika tidak bisa hadir, Pelaksaan nya allhamdullilah berjalan lancar,aman dan tertip.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Lubuk Sematung, Safiul Amin, menyampaikan himbauan kepada segenap warga masyarakatnya, Yang menerima bantuan agar kiranya bantuan berupa Uang tersebut dapat dibelanjakan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

Lanjut nya menyampaikan “Hari ini Jum’at Malam (3/7)  kita usahakan selesai kegiatan pemdes menyalurkan BLT DD kepada warga yang berhak menerima berdasarkan hasil musdes beberapa waktu lalu Uang sebesar Rp.600 ribu rupiah ini langsung diserahkan kepada warga dan wajib dipergunakan sebaik baiknya oleh warga yang menerima untuk kebutuhan rumah tangga sehari hari”  Ujar kades. (Ujang.S)