Masuk Polres RL Polda Bengkulu Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

93

Rejang Lebong,Pakarnews – Meningkatkan kedisplinan protokol kesehatan sebagai sarana pencegahan penularan corona virus disease 2019 (covid-19), Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu menerapkan pemeriksaan suhu tubuh dan penggunaan masker serta praktik cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir terhadap Anggota dan Masyarakat yang akan masuk ke Polres Rejang Lebong.

“setiap orang baik anggota maupun masyarakat yang akan memasuki kantor Polres, akan dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dan praktik cuci tangan dengan air bersih atau cairan disenfektan.” Ujar AKBP Dheny Budhiono, S.IK, MH, melalui Kasubag Humas AKP S Simarmata kepada awak media pagi tadi kamis (27/08).

Penerapan protokol kesehatan sesuai dengan Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan displin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid-19.

Diharapkan dengan kegiatan itu dapat mencegah penyebaran covid-19 di lingkungan Polri khususnya Polres Rejang Lebong, Serta menjadi contoh bagi pihak lain serta meningkatkan kenyamanan bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan di Polres juga dijamin mendapatkan pelayanan dengan mengedepankan protokol kesehatan pungkasnya. ( Heri )