IKA Usakti Gelar Turnamen Golf Alumni

261

 

JAKARTA – Ikatan Alumni Universitas Trisakti (IKA Usakti) menggelar Golf Tournament bertajuk IKA USAKTI Friendship Golf Tournament 2022. Kegiatan ini sekaligus merayakan Dies Natalis ke-57 Universitas Trisakti di Permata Golf Sentul, Bogor, Minggu (4/12/2022).

Kegiatan turnamen golf ini digelar dengan semangat silahturahmi keluarga besar alumni Universitas Trisakti.

“Menjaga silahturahmi, sinergisitas, dibarengi dengan sportifiitas, yang disatukan dalam Dies Natalies ke 57,” kata Ketua IKA Usakti, Tb Robby Budiansyah melalui keterangan tertulis.

Menurut Sekjen IKA Usakti, Satrio Suryo Herlambang, turnamen golf yang pertama kali digelar di periode kepengurusan IKA Usakti ini, mendapat animo yang luar biasa. Kali ini peserta yang mengikuti turnamen sebanyak 146 pegolf berasal dari alumni Universitas Trisakti lintas angkatan, rekanan alumni dan peserta umum. “Untuk memeriahkannya, kami sudah menyiapkan berbagai macam hadiah dan hiburan menarik,” ucap Satrio.

Selain trophy dan hadiah utama lucky draw, terdapat berbagai hadiah doorprize turut menghiasi turnamen golf nan meriah ini.

Kegiatan ini dibuka oleh sambutan Rektor yang diwakili oleh Wakil Rektor III Universitas Trisakti, Heru Sanusi, SH, MH. Dalam sambutannnya Beliau sangat mengapresiasi IKA Usakti yang rutin menyelenggarakan kegiatan-kegiatan dalam rangka merangkul peran para alumni agar selalu memberikan sumbangsih terbaiknya bagi almamater dan Bangsa Indonesia.

“Kami selalu mendukung penuh seluruh kegiatan alumni yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Alumni Universitas Trisakti (IKA Usakti) untuk memberikan kontribusi terbaiknya mengharumkan nama Universitas Trisakti.” tutupnya.