Kades Terpilih Desa Kalai Duai Ucapkan Terimakasih Kepada masyarakat Atas Amanah Yang Di Berikan

225

Bengkulu Utara,Pakarnew.id  – Ucapan Terimakasih telah disampaikan oleh salah satu calon yang saat melalui proses pelantikan di halaman kantor Bupati Bngkulu Utara sudah terpilih pada pelaksanaan Pilkades yang diselenggarakan pada hari Rabu 6/7/2022 2022 kemarin.

Seperti itu juga pada Desa-desa lainnya, yang mana juga bahwa secara serentak telah melaksanakan Pilkades se-kabupaten Bengkulu Utara”,

Begitu juga dengan Desa Kalai Duai, Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, yang secara pelaksanaan kegiatan Pilkades telah berjalan tertib, aman dan lancar.

Seperti dikatakan Sailabawi, yang mana sebelumnya sebagai calon pada akhirnya dengan melalui tahapan dan proses pelaksanaan Pilkades, kini terpilih sebagai pemenang dalam kontestasi Pilkades yang diselenggarakan di Desa Kalai Duai Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara.

“Sailabawi, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh warga masyarakat, khususnya warga masyarakat Desa Kalai Duai yang sudah menggunakan hak pilihnya”, Ucap Bawi selaku Kades terpilih.

Selanjutnya tidak lupa Saya ucapkan juga kepada BPD beserta jajarannya pemerintah desa (PemDes), ketua panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) beserta jajarannya, para kontestan dan juga keamanan baik dari TNI maupun POLRI yang ikut serta mendukung,dan semua yang sudah bekerja keras telah mensukseskan acara dalam pemilihan sampai selesai hingga pelantikan hari ini Jum’at 29/7/2022, imbuhnya.

Disamping itu, selanjutnya Bawi, juga telah meminta kepada semua pihak untuk tetap membangun kerja sama demi Desa Kalai Duai menjadi lebih baik.

“Sebagai kepala desa terpilih, saya sekeluarga meminta maaf atas kesalahan yang saya sengaja maupun tidak disengaja, serta kepada semua pihak, mari bersama untuk tetap membangun kerja sama dan tetap bersatu untuk menjadikan Warga masyarakat Desa Kalai Duai menjadi lebih maju, aman, damai dan kondusif”, tandasnya.

Sebab hanya dengan kerjasama yang baik, setiap harapan untuk kemajuan Desa akan tercapai, sebab Pemerintahan Desa bukanlah kantor pemerintahan pribadi maupun golongan, namun adalah sebagai pungsi pelayanan terhadap warga masyarakat sekitar”, tutupnya. (Adv/Redy)