Kapolda Bengkulu Sepeda Santai Bersama Jajaran Nya

472

Bengkulu,Pakarnews – Mulai garis Start di Polda Bengkulu,  Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si kembali mengelar Gowes dengan menempuh  jarak lebih kurang sekitar 35 Km.

Dalam kesempatan ini  jenderal bintang dua tersebut menjelaskan kegiatan sepeda santai ini untuk menjaga Kesehatan,kebugaran tubuh sehingga berdampak meningkatnya imun tubuh guna menangkal Virus Covid-19.Di sampaikan Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Sudarno

Namun kata sudarno, kapolda juga mengingatkan para goweser untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan memakai masker, sering cuci tangan dan tetap jaga jarak.

“Iya tetap patuhi protokol Kesehatan jangan sampai menjadi bumerang yang membuat kluster baru”, kata Kapolda mengingatkan para goweser di sampaikan Kabid Humas Kombes Sudarno.

Disamping berolahraga, Kapolda Bengkulu juga memanfaatkan kegiatan sepeda santai ini untuk memantau perkembangan Kamtibmas setiap daerah yang dilalui. Dirinya sengaja memilih rute-rute pemukiman warga hingga gang-gang sempit,” tutup Sudarno.

Sampai di tempat peristirahatan pertama di Stadion Semarak Sawah Lebar, Rombongan menyempatkan diri melakukan senam sehat. Kegiatan diikuti personel Polda Bengkulu, komunitas sepeda hingga masyarakat Bengkulu ikut bergabung Gowes.(Redaksi)