PEMBUKAAN OPEN TOURNAMEN GABUNGAN BT-BE DI IKUTI DENGAN 85 CLUB

121

Mukomuko,Pakarnews.id – Open Tournamen sepak bola mini soccer gabungan Desa Bunga Tanjung dan Desa Batu Ejung BT-BE Kecamatan Teramang Jaya Kabupaten Mukomuko, resmi di mulai pada hari Senin 27-06-2022 di lapangan hijau Desa Batu Ejung.

Dengan pembukaan acara open tournamen BT- BE ini di ikuti berbagai kabupaten, kecamatan, dan desa. Dalam acara pembukaan open tournamen BT-BE ini resmi di bukak dan secara sembolis tendangan bola pertama oleh kadisparpora Kabupaten Mukomuko Agus Harvinda.

Dalam acara pembukaan open tournamen BT-BE ini dengan di hadiri Kadisparpora Kabupaten Mukomuko, Askab PSSI Kabupaten Mukomuko, Camat Teramang Jaya, Kades Sekecamatan Teramang Jaya, Kapolsek Kecamatan Teramang Jaya,BPD, tokoh pemuda, tokoh masarakat, Babinsa, Babimkamtipmas, dan seluruh Karang Taruna Desa Bunga Tanjung dan Batu Ejung.

Dengan jumlah club yang telah mendaftar kan open turnamen sepak bola mini soccer Cup BT-BE Tahun 2022 di ikuti 85 club yang tersebar berbagai wilayah serta di ikuti berbagai desa, dan daerah di Kabupaten Mukomuko hinga Kabupaten tetangga. dengan dimulai nya acara tournamen BT BE cub ini Senin 27 Juni, 2022 di lapangan hijau Desa Batu Ejung Kecamatan Teramang Jaya.

Dengan diselengarakannya turnamen sepak bola mini soccer BT BE ini untuk meningkatkan soliditas antar Pemuda Kecamatan dan desa yang ada di kabupaten mukomuko pada Umum nya.”
Untuk pelaksanaan atau pembukaan turnamen BT-BE dilaksanakan di Lapangan hijau di desa batu ejung kecamatan teramang jaya kabupaten mukomuko propinsi bengkulu, sebagai bentuk silahtuhrhami dan meningkat kan kualitas pemain di ajang olah raga sepak bola di daerah kabupaten mukomuko.

Kadisparpora Agus Harvinda menyapai kan, saya berharap open tournamen BT-BE ini, agar dapat berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir hendak nya, kepada panitia open tournamen BT-BE ini agar bisa menjaga dan mengikuti ketertiban dan solidaritas dengan berlangsung nya acara open tournamen BT-BE ini, ukap nya,.

Di sisi lain, Askab PSSI Kabupaten Mukomuko Weri Trikusumaria juga menyapai kan, untuk tournamen sepak bola BT-BE ini, weri selaku askab berjanji akan memberi hadiah tambahan kepada pemain yang berhasil memperoleh gol terbanyak TOP SCORE nanti nya, weri juga berpesan kepada wasit yang memimpin tournamen BT-BE, agar dapat berhati dingin, berlapang dada, karna di olah raga sepak bola itu retan terjadi nya kericuhan, jelas nya weri di saat mengisi kata sambutan di acara pembukaan open tournamen BT-BE.

Ketua panitia tournamen BT-BE cub Rudi Hartono menyapaikan, di ajang open tournamen BT-BE ini akan di selenggarakan tournamen sepak bola, poli bal putri, dan bulu tangkis, jelas nya., dengan ada nya acara ini, tidak tertutup kemungkinan akan di ikuti dari berbagai Desa, Kecamatan, hinga Kabupaten tetanga, imbuh nya.

Lanjutnya yang akan mengikuti di ajang Open Tournamen sepak bola ini sebanyak 85 Club, dan jumlah Clup atau tim yang telah mendaftarkan sebanyak 85 Club, dengan 85 Club ini akan bertanding untuk merebut hadiah juara di Tournamen Mini Soccer Cup BT-BE tahun 2022,di Desa Bunga Tanjung dan Batu Ejung ini, ,jelas nya. dengan di selengarakan open tournamen BT-BE ini di ikuti 85 club yang akan merebut juara dan hadiah nati nya, nominal hadiah keseluruhan Rp.36.000.000,00 (tiga puluh enam juta rupiah) dari peraih juara I-IV yang telah disediakan oleh panitia Dalam Rangka open tournamen desa BT-BE ini, jelas nya.

Ia juga mengharapkan supaya setiap yang ikut mengambil bagian daripada turnamen tersebut, agar bisa memiliki kerja sama yang baik dan mematuhi aturan main yang sudah ditetapkan oleh Panitia tournamen BT-BE ini, kepada panitia open tournamen BT-BE agar dapat bisa bahu membahu dalam pekerjaan dan menjaga sportipitas dalam ajang open tournamen BT-BE ini,,.jelas nya. bertujuan agar dapat open tournamen ini berjalan dengan lancar, aman dan tertip sampai akhir nati, tutup nya..(rudi)