Kapolda Bengkulu Pimpin Sertijab PJU dan Kapolres Jajaran

61

Bengkulu  – Menindak lanjuti STR Kapolri beberapa waktu yang lalu tentang rotasi beberapa perwira tinggi dan beberapa perwira menengah Polri, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Agung Wicaksono, M.Si, pagi ini Rabu (12/01) memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) lima pejabat utama Polda Bengkulu serta dua kapolres jajaran Polda Bengkulu.

Pelaksanaan Upacara sertijab yang Berlangsung di Aula Gedung Adem Polda Bengkulu tetap menerapkan prokes pandemi covid-19, Adapun sertijab digelar untuk tujuh orang pejabat yakni Karo Ops, Dir Intelkam, Dir Binmas, Kabid Kum, Kabiddokkes, Kapolres Bengkulu Utara, dan Kapolres Rejang Lebong yang dilanjutkan dengan kegiatan pengambilan sumpah dan janji PNS Polri yang disaksikan rohaniawan.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Bengkulu memberikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan Pejabat Lama serta mengucapkan selamat datang kepada Pejabat Baru yang diminta untuk segera beradaptasi sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik.

Memberlakukan pembatasan peserta untuk menghindari kerumunan, kegiatan sertijab juga diikuti oleh Wakapolda, Irwasda dan Pejabat Utama serta Perwakilan Pamen dan Pama Polda Bengkulu.

Berikut Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Bengkulu yang mengikuti sertijab;

  1. Karo Ops dari KBP Dede Alamsyah, S.IK, ke KBP Octo Budhi Prasetyo, S.IK.
  2. Dir Intelkam dari KBP Sigit Ari Widodo, S.IK., ke KBP Dedi Wiratmo, S.IK.
  3. Dir Binmas dari KBP Endro Prasetyo, S.IK. ke KBP Drs. Herman, MM.
  4. Kabidkum dari KBP Esmed Eryadi, SH., S.IK., MM., ke KBP Pambudi, S.IK., MH.
  5. Kabiddokkes KBP dr. Antonius Ginting, SP.OG., M.A.R.S.
  6. Kapolres Bengkulu Utara dari AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK., MH, ke AKBP Andy Pramudya Wardana, S.IK.
  7. Kapolres Rejang Lebong dari AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH, ke AKBP Tonny Kurniawan, S.IK.