Desa Wono Harjo Lakukan Monev Dana Desa Tahun Anggaran 2020

588

Bengkulu Utara – Pelaksanaan pembangunana Dana Desa (DD) Desa Wono Harjo, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara Tahun angaran 2020, seratus persen telah selesai dan Tinggal di serah terimakan.

Pada hari Selasa 22 Desember 2020, Pemerintah Desa Wono Harjo musyawarah serah Monev hasil pekerjaan dana Desa. Acara Monev ini di hadiri Camat Gitri Mulya Sugimin Kepala Desa Wono Harjo, Sekdes, Kaur, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa serta Ketua BPD, RT/RW, Linmas, PKK, Kader posyandu, tokoh pemuda dan lembaga masyarakat lainya.

Haryanto Kepala Desa Wono Harjo Kecamatan Giri Mulya, dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan Monev di Desa Wono Harjo yang di lakukan setiap tahun, pembangunan yang mengunakan DD (Dana Desa)  tahun 2020 selesai di kerjakan.

“Saya berharap agar kepada masyarakat agar dapat menikmati dan turut menjaga hasil pembangunan yang telah di laksanakan dan memelihara hasil pembangunan di masing-masing wilayah dusun, ”tegasnya”.

Lanjut Kades, Menyampaikan Bahwa Pembangunan yang Bersumber  dari Dana Desa baik Fisik dan Non Fisik Desa Sumber Jaya Tahun Anggaran 2020 Sudah selesai semua. Dan Pada tahun 2020 Kami Membangun Rabat beton,posyandu, dan pembersihan lapngan Volly dan tribun lapangan Volly serta penyaluran BLT DD sebanyak 6 Kali untuk 32 KK

Kami dari pemerintah Desa Wono Harjo, berharap kepada masyarakat Dusun yang Mendapatkan Bangunan Fisik, Agar menjaga merawat bangunan tersebut dengan Baik. “Katanya” (Redy)