Ketua PKK Kabupaten Bengkulu Utara Kunjngi PKK Desa Genting Perangkap

695

Bengkulu Utara,Pakarnews – Pemerintah Desa Genting Perangkap Bersama PKK Desa Genting Perangkap yang diketuai oleh Ibu Noraini, Melaksanakan kegiatan pembinaaan 10 program PKK kepada masyarakat Genting Perangkap dan ibu  ibu Pkk Dusun Curup.

Alhamdulillah acara berjalan lancar dan khidmat dalam sambutan ketua pkk Genting Perangkap Ibu Noraini menyampaikan, “Ucapan terimakasih kepada kepala desa, ibu Pkk kecamatan serta yang kita muliakan bersama kehadiran ibu ketua pembina Pkk kabupaten bengkulu utara, Ibu Eko Mian,

Yang mana hari ini telah menyempatkan waktu nya untuk hadir didesa kita ini, Dalam rangka pembinaan 10 program pokok Pkk yang mana selalu kita giatkan didesa ini dan peran serta kita dalam memberi sumbangsi pemikiran atas kemajuan desa kita ujar Ibu Noraini Dedi,

Ibu Eko kurnia Ningsih Mian menyampaikan, dalam sambutan dan arahannya dihadapan semua tamu undangan dan ibu pengurus pkk desa genting perangkap dan desa dusun curup,” Saya sangat senang sekali hadir dalam pembinaan disini”  Saya perhatikan kegiatan 10 program pembinaan Pkk didesa alun 2 ( dua ) Aktif dan terus berjalan. Ini merupakan contoh baik yang wajib diikuti oleh ibu pkk yang lain.

Lanjut nya  Ibu Eko Mian, Desa genting perangkap ini dalam pemantauan kami, terus berkembang maju dan baik dalam proses pembangunan dan pembinaan serta pelayanan terhadap masyarakat. Ini bisa terlaksana dibawah kepemimpinan Bapak Kepala Desa Dedi Hermanto, Yang selalu pro aktif kepada masyarakat. Kita kasih tepuk tangan kepada Bapak kades, ujar ibu eko mian sambil tersenyum lepas.(Redaksi)