DPRD Bengkulu Utara Gelar Rapat Kerja Banmus

214

Bengkulu Utara, Pakarnews.Id– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara, menggelar rapat kerja Badan Musyawarah (Banmus) dengan agenda membahas rencana jadwal pimpinan dan anggota DPRD di ruang komisi gabungan, Senin (15/5/2023).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sonti Bakara, SH didampingi Wakil ketua 1 Juhaili, SP tersebut, berdasarkan tugas dan wewenang Badan Musyawarah (Banmus) yang tertuang dalam pearturan DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Nomor 1 Tahun 2019 tetang tata tertib dewan.

Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH dalam rapat menyampaikan, rapat Banmus tersebut dilakukan dalam rangka memastikan persiapan DPRD untuk melakukan persiapan sidang paripurna dewan, yang akan menetapkan beberapa kegiatan tahun 2023 yang akan segera dilakukan para anggota DPRD setempat.

“Kita melaksanakan rapat ini lantaran ada beberapa agenda kegiatan dewan tahun 2023 yang segera untuk dilaksanakan. Hal ini sebagai bentuk tanggungjawab kami dalam menjalankan amanah yang kami emban sesuai dengan tugas dan fungsi kami sebagai Lembaga legislatif,” ujar Sonti Bakara.

Dalam Rapat Banmus terlihat hadir dalam rapat yakni, Anggota Banmus, Sekretaris Dewan Serta para Kabag, Kasubag dan Staff Setwan Bengkulu Utara. (ADV)