25 Anggota Khilafatul Muslim Menyatakan Diri Krluar Dari Organisasi

117

Kaur,Pakarnews.id – Sebanyak 25 anggota Khilafatul Muslimin di Desa Sumber Harapan, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur, Bengkulu menyatakan diri keluar dari organisasi itu. Mereka juga membuat pernyataan akan setia kepada NKRI, Pancasila dan UUD 1945.

Pernyataan itu diumumkan mereka di salah satu mushola milik Khilafatul Muslimin di desa sumber harapan, dihadapan kapolres Kaur, TNI dan unsur Muspida Lainya.

“Dihadapan Polres Kaur, TNI dan unsur muspida lainnya para anggota Khilafatul Muslim pimpinan Abdul Qodir Hasan Baraja menyatakan tanpa paksaan keluar dari organisasi tersebut,” Jumat (17/06/2022).

Kapolres kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S. Ik. keluarnya 25 anggota Khilafatul Muslimin itu dilakukan secara sukarela serta didampingi jajaran polres kaur, TNI serta Muspida, Jelas kapolres.

Pernyataan Ketua Khilafatul Muslimin Kemas’ulan Sumber Harapan, Suparjan. pernyataan sikap keluar dari organisasi yang belakangan menjadi sorotan itu dilakukan secara sukarela. kita bersama-sama anggota menyatakan keluar dari kelompok atau organisasi Khilafatul Muslimin, Tegas suparjan.

Tambah suparjan, selain setia sumpah kepada NKRI. Pancasila dan UUD 1945 serta keluar dari organisasi itu, mereka juga bersedia melepaskan segala atribut Khilafatul Muslimin. Tutupnya

Dengan pernyataan keluar dari organisasi Khilafatul Muslimin plang di depan mushola itu juga dicabut. Mereka juga bersedia tidak mengadakan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan organisasi itu kembali. (MD)