Polsek Padang Jaya  Razia Cipkon Jelang Pilkada 2020

679

Bengkulu Utara,Pakarnews Polsek Padang Jaya Bengkulu Utara (BU) Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) jelang Pilkada tahun 2020 yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Padang Jaya IPTU S. Saputra, SH.MH dengan melibatkan 7 (tujuh) personel sebagai pengawasan keamanan stabilitas keamanan jelang pelaksanaan pesta pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Kemarin (Kamis, 03/09/20) pukul 20.00 sampai dengan 21.00 Wib di Jalan Lintas Argamakmur – Lebong Desa Padang Jaya Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara di depan Mapolsek Padang Jaya menggelar razia terhadap kendaraan baik itu roda 4 dan roda 2.

Adapun Sasaran dalam razia dalam razia razia tersebut yakni kelengkapan kendaraan bermotor baik roda 2 (dua), roda 4 (empat), maupun roda 6 (enam) termasuk surat-surat seperti SIM dan STNK, lampu variasi yang tidak sesuai dengan ketentuan, spion, TNKB, helm, knalpot racing, sabuk pengaman, tindak pidana, senjata tajam, terorisme, dan miras.

Dari hasil yang dicapai dalam pelaksanaan Giat Imbang Ops Cipkon teguran simpatik yang diberikan langsung oleh IPTU S. Saputra, SH.MH kepada 3 pengendara sepeda motor dan 2 pengendara bermobil masih aman, tertib, dan lancar.

Selain itu beliau juga memberikan himbauan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). “Kepada para pengendara roda 6, roda 4 dan roda 2, untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas, minuman yang melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan, serta mengkonsumsi perangkat beralkohol atau narkoba dan tetap memakai masker untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” Kepala Kapolsek Padang Jaya IPTU S. Saputra, SH.MH saat ditemui awak media.( Rls )