Kapolres Mukomuko Sambut Kunker Kapolda Dengan Sabutan SeKapur Sirih

525

MukoMuko,Pakarnews – Tiba di Polres Mukomuko siang hari Jumat Jumat 24/07), Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si., yang datang bersama Istri sekaligus Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny. Wulan Teguh Sarwono, didampingi beberapa Pejabat Utama dan Pengurus Bhayangkari disetujui oleh Tarian Sekapur Sirih.

Turut diperagakan dalam penyambutan ini, pencak silat sebagai ciri khas kesenian daerah Kabupaten Mukomuko, sebelum akhirnya Kapolda Bengkulu, rombongan yang diundang oleh Kapolres Mukomuko, AKBP, Andi Arisandi, SH., MH., Didampingi Istri dan Pejabat.

Sempat istirahat sebentar, Kapolda Bengkulu kemudian melanjutkan kegiatan dengan memberikan arahan untuk Pejabat Utama dan Perwira serta seluruh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran yang membutuhkan 52 orang di tenda depan Polres Mukomuko.

Acara pemberian arahan diawali dengan penyampaian laporan gabungan oleh Kapolres tentang pelaporan terbaru diwilayah hukum Polres Mukomuko termasuk berbagai kegiatan yang telah dan akan dilakukan kedepan sebagai bagian dari pelayanan kepolisian untuk masyarakat.