4 Jam Tangan Pria Terbaik

322

Dewasa ini jam tangan merupakan perhiasan atau aksesoris tangan yang dipilih karena memiliki fungsi lainnya, seperti untuk melihat waktu dengan cara yang sangat mudah di pergelangan tangan anda. Akan tetapi, bagi sebagian orang penggunaan jam tangan bukan sekedar untuk melihat waktu saja, namun juga sebagai hiasan di tangan supaya bisa menambah penampilan yang lebih mewah dan elegan.

Bukan hanya itu, dengan menggunakan jam tangan anda bisa mengatur waktu kegiatan anda lebih mudah dan teratur, karena jam tangan tangan menempel di tangan anda yang bisa dibawa kemana-mana, jika dibandingkan menggunakan jam dinding yang tentunya lebih ribet.

Kini sudah banyak produk jam yang beredar di pasaran dengan berbagai model dan merek. Sebagai rekomendasi, berikut 4 jam tangan pria terbaik yang bisa anda pilih:

Bulova Casual Men’s Watches BLV 97B184

Bulova merupakan merek terkenal jam tanagan untuk pria dan wanita. Jam tangan yang hadir dengan fitur seperti Kristal safir dan gerakan otomatis Swiss. Kemudahan bergaya yang ditawarkan oleh Bulova menyesuaikan kebutuhan setiap pengguna.

Bulova yang berasal dari Amerika Serikat dikenal dengan kemampuannya berinovasi. Selain itu, setiap jam tangan produknya melibatkan banyak ahli dan teknologi yang canggih.

Bulova Casual Men’s Watches BLV 97B184 adalah jam tangan model terbaru dari Bulova. Jam tangan pria ini sangat mewah dan berkelas karena dihiasi dengan 582 Swarovski yang menjadikannya cocok untuk koleksi. Selain itu, desainnya juga sangat elegan dengan kaca Kristal yang bening.

Bukan hanya itu, pada jam tangan Bulova ini juga terdapat juga fitur movement yang presisi menunjukkan waktu, dan fitur water resistant 3ATM.

Alexandre Christie – 8458

Produk ini merupakan jam analog yang memadukan bahan stainless steel dan kulit. Dengan casenya dari bahan stainless steel sehingga membuat tampilan jam ini semakin kokoh dan elegan. Sementara strapnya terbuat dari bahan kulit yang membuat nyaman saat dipakai.

Selain itu, jam tangan ini juga memiliki desain kasual dengan black dial yang didukung dengan tampilan index, arabic numeral, single chrono eyes, dan rose gold setting crown. Bukan hanya itu, jam tangan ini juga dibekali dengan fitur tahan air hingga kedalaman 30 meter.

Luminox Sea Turtle Giants Swiss Made

Produk ini merupakan jam tangan analog yang memadukan black Carbonox case, black dial, dan signature black PU rubber strap. Selain itu, jam tangan sporty dengan night vision tubes illuminator, date display window pada posisi angka 3, LLT tritanium luminuous hands dan markers, black arabic numeral dan unidirectional rotating bezel bedetail time marking ini menggunakan Swiss Ronda movement dan tahan air hingga kedalaman 100 m.

Jam Tangan Pria Casio G-Shock-Gold

Dengan adanya penggunaan mesin versi terbaru pada jam tanganCasio G Shock warna gold ini, tentunya sangat memungkinkan untuk meraih pemasangan komponen berdensitas tinggi tanpa mempengaruhi ukuran hasil dari jam tangan tersebut.

Selain itu, model jam tangan pria ini memiliki modul teknologi tingkat lanjut yang dikemas dalam bentuk desain yang menakjubkan ditambah sentuhan akhir dengan menggunakan beberapa teknologi terbaik yang ada.

Dilihat dari fungsi, model jam tangan ini didesain untuk akurasi penunjuk waktu yang menakjubkan dengan menggunakan komunikasi data Bluetooth serta Multiband 6 yang mendukung penyesuaian pengaturan wakrtu secara otomatis yang berdasarkan pada salah satu dari enam sinyal kalibrasi waktu di seluruh dunia. (*)