Perkuat Sinergitas, Bupati Kopli Ansori Gelar Pertemuan Dengan Danlanal

187

Guna membangun Sinergitas dengan Pemerintah Daerah di Wilayah Kerja Lanal Bengkulu, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bengkulu Letkol Laut (P) Yudi Ardian didampingi Pasintel, Dandenpomal, Dankal Ratu Samban, dan Paur Pamgal Lanal Bengkulu melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker), di Kabupaten Lebong.

Kedatangan Danlanal Bengkulu di Kabupaten Lebong disambut langsung oleh Bupati Lebong Bapak Kopli ansori dan Setda Lebong Bapak Mustarani Abidin, SH.M.Si diruang Kerja Bupati Lebong, Selasa (16/3).

Pada pertemuan tersebut, Danlanal Bengkulu mengatakan bahwa kunjungannya ke Kabupaten Lebong kali ini adalah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Pejabat Baru, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bengkulu.

Pada kesempatan itu pula Danlanal Bengkulu menyampaikan perlu adanya pembinaan dan kerjasama yang baik agar dapat terjalin Sinergitas dengan Pemerintahan Daerah Khususnya Kabupaten Lebong.

Sementara itu Bupati Lebong menyambut baik dan mengapresiasi silaturahim Danlanal Bengkulu di Kabupaten Lebong, Bupati Lebong merasa sangat senang atas kehadiran Danlanal Bengkulu di Tempat Kerjanya.

Bupati Lebong mengatakan siap bersinergi dengan Institusi Vertikal Khususnya Lanal Bengkulu dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan dan dalam upaya pelaksanaan stabilisasi Keamanan Wilayah Lebong.

Kunker tersebut ditutup dengan pemberian plakat oleh Bupati kepada Danlanal, dan Danlanal juga memberikan sebuah topi dan plakat, yang disaksikan Setda Kab. Lebong Mustarani Abidin, S.H.,M.Si, dan jajaran Pangkalan TNI AL Bengkulu. (Pen Lanal BKU.