Warga Punguk Pedaro Hari Ini Terima Sembako

403

Lebong,Pakarnews – Pemkab Lebong melalui dinas sosialĀ  membagikan paket sembako kepada warga terdampak wabah virus corona atau Covid-19 di Desa Punguk Pedaro Kecamatan Bingin Kuning Kabupaten Lebong.

Pembagian bansos sembako berupa beras 5 kg, Mie Instan satu dus dan Minyak goreng satu Kilo gram langsung dipimpin Oleh Kepala Desa Punguk Pedaro, Beserta perangkat desa setempat.

Kepala Desa Punguk Pedaro, Suardi Tabrani, Sabtu (11/7/2020) mengatakan, bansos sembako Berupa Beras 5kg, Mie Instan satu dus, Gula dan minyak goreng satu kilo, ini, disalurkan kepada warga terdampak penyebaran virus corona di di desa punguk pedaro, bagi warga yang belum mendapat bantuan lain nya.

Dijelaskan Kades, Setiap kepala keluarga (KK) warga terdampak Covid-19 yang belum mendaptkan batuan lain nya dari pemerinta akan mendapat bantuan sembako berupa beras sebanyak 5 kg, Mie instan 1 dus, Gula dan minyak Goreng 1kg.

Kades, Memastikan warga yang terdampak Covid-19 dan sudah didata perangkat desa setempat akan menerima bansos sembako tersebut.

“Jika ada warga kurang mampu tidak dapat sembako silakan melapor ke kades atau lurah maka akan kita berikan sembako. Yang jelas sepanjang mereka membutuhkan sembako kita berikan sesuai jatah,” ujarnya. (Desmeta)