RAPI Aceh Barat Santuni Anak Yatim Piatu

220
Pengurus RAPI Aceh Barat

MEULABOH, Pakarnews.id – Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI), Kabupaten Aceh Barat, Sabtu (15/4/2023) melaksanakan silaturahmi Ramadhan dan menyantuni para anak-yatim piatu dan anak yatim dari para anggota RAPI yang sudah meninggal dunia di Aceh Barat yang berlangsung di AU Kopi Meulaboh.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para pengurus RAPI Aceh Barat dan perwakilan RAPI Aceh yang diwakili oleh Nasir Nurdin dan sejumlah tokoh masyarakat.

“Kegiatan ini kita lakukan rutin setiap tahunnya, hingga jalinan silaturahmi dan persaudaraan antar sesama pengurus RAPI semakin dekat dan terawat dengan baik,” kata Ketua RAPI Aceh Barat, Musparuddin (JZ01 EBR) kepada wartawan, Sabtu (15/4/2023)

Khusus untuk anak-anak yatim dari anggota RAPI diantarkan langsung ke rumah masing-masing, hal tersebut sebagai bentuk kepedulian, sehingga apa yang diberikan bisa dimanfaatkan terlebih sudah mendekat lebaran Idul Fitri yang sudah di depan mata.

Disebutkan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut sebagai bentuk kebersamaan antara pengurus RAPI yang terus dilakukan dengan berbagai aktivitas sosial, sehingga peran RAPI untuk masyarakat banyak harus terus berjalan dengan baik.(Muhibbul jamil)