Percepat Penanggulangan Covid, Sat Lantas Polres Mukomuko Bagikan Masker Dan Tempel Stiker Himbauan

338

Mukomuko – Upaya mempercepat penanggulangan penyebaran virus covid 19 yang sampai saat ini masih menjadi pandemi di Provinsi Bengkulu terus dilaksanakan, hari ini ( 26/01/22 ) Polres Mukomuko Polda Bengkulu melakukan kegiatan pembagian masker dan penempelan stiker himbau prokes.

Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S.Ik., M.H., mengungkapkan, pelaksanaan pembagian masker dan juga penempelan stiker himbauan untuk mematuhi prokes bagi masyarakat dilakukan pihaknya di beberapa SPBU yang ada di Kabupaten Mukomuko.

” Pembagian masker dan penempelan stiker dilakukan oleh personil Sat Lantas.” Ungkap Kapolres Mukomuko.

Kapolres Mukomuko menjelaskan, pembagian masker dan penempelan stiker dilakukan kepada masyarakat umum, pengguna jalan baik para pengendara sepeda motor, serta kendaraan roda empat dan roda enam yang melintas.

” dalam pelaksanaan kali ini kami memberikan Masker sebanyaj 50 Lembar dan Penempelan stiker ayo pakai masker 50 sebany Lembar.” Jelas Kapolres Mukomuko.

Kapolres Mukomuko mengatakan, selain membagikan masker dan penempelan stiker himbauan, pihaknya juga memberikan edukasi kepada para pengendara tentang ketertiban dalam berlalu lintas sehingga akan menciptakan kenyamanan dijalan raya baik bagi diri sendiri maupun bagi orang lain.