Ketua DPRD Sonti Bakara Kunjungi Keluarga Tomi

323

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara Sonti Bakara mengunjungi keluarga Tomi Warga Desa Pematang Balam Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara (BU) yang hilang sejang 3 bulan yang lalu.

Yang mana Senin (30/8) lalu warga setempat menemukan kerangka manusia d kawasan hutan lindung Boven Lais register 41. Berdasarkan hasil identifikasi oleh Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polres BU diduga tulang belulang tersebut adalah Tomi warga desa Pematang Balam.

“Saya ikut berduka atas musibah yang menimpa keluarga saya di pematang balam ini, ini bagian dari ketetapan tuhan semoga almarhum di mendapatkan tempat yang terbaik. Dan keluarga yang di tinggalkan di berikan kesabaran,” Ungkap Sonti

Berdasarkan keterangan dari Kapolres BU, AKBP Anton Setyo Hartanto SIk MH melalui Kanit Pidum Ipda Ahmad Nizar bahwa dugaan dari hasil identifikasi tulang belulang atau kerangka manusia yang ditemukan oleh warga setempat merupakan Tomi remaja yang hilang sejak tiga bulan yang lalu, hal tersebut diperkuat dengan keterangan keluarga korban berdasarkan ciri-ciri Tomi serta pakaian yang ada dilokasi. Namun keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi pasalnya kerangka tersebut sesuai dengan ciri-ciri Tomi.