Setelah Di Lantik  Hadi Prayitno Kades Terpilih Desa Bato Roto Ucapkan Terimakasih

276

Bengkulu Utara,Pakarnews.id – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala desa terpilih masa bakti 2022-2028 gelombang I Periode Kedua Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2022, Sebanyak 183 Kepala Desa Resmi di lantik Langsung Oleh Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian dan Wakil Bupati Arie Septia Adinata.SE.MAP , di Depan Kantor Bupati, Jum’at (29/07/22).

Sebanyak 183 Kepala Desa yang dilantik oleh Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, yakni Salah satunya Kepada Desa Batu Roto, Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara, Hadi Prayitno, yang diamanahkan oleh masyarakat selama Enam Tahun kedepan untuk memimpin Desa Batu Roto 6 tahun kedepan  periode 2022-2028.

Kepala Desa Batu Roto. Hadi Prayino, mengatakan seusainya di lantik dirinya secara pribadi beserta keluarga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh warga Desa Batu Roto atas Amanah kepercayaan serta dukunganya untuk memimpin Desa.

”Saya Secara pribadi beserta keluarga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh warga Desa Batu Roto atas amanah serta kepercayaan dan dukunganya untuk memimpin Desa, saya siap bekerjasama dengan perangkat desa batu roto dan masyarakat untuk kemajuan desa ini semasa jabatan saya enam tahun dan akan melakukan Transpransi Desa termasuk serah Terima Aset, LPJ dan lain-lain biar kita aman dan baik dalam memulai pemerintahan serta baik dan aman juga bagi pemerintah sebelumnya,”Tutup Hadi Prayino. (Adv/Ujang)