Paripurna Istimewa DPRD Bengkulu Utara Dalam Agenda HUT Kota Argamakmur Ke – 46

229

Bengkulu Utara, Pakarnews.Id – Bertempat diruang rapat DPRD kabupaten Bengkulu utara, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun kota Argamakmur ke 46,Tahun 2022,Sabtu (08/10/2022).

Mengusung tema ” Bersinergi,Berkarya,Berdoa untuk Bengkulu Utara Bangkit Lebih Kuat” rapat paripurna dipimpin lansung oleh ketua DPRD kabupaten Bengkulu Utara Sonti Bakara, SH dan didampingi wakil ketua 1 Juhaili,S.IP dan wakil ketua II Herliyanto,S.IP serta para anggota dewan lainnya.

Dalam sambutannya ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara, SH mengatakan dihari jadi kota Argamakmur ke46 mari kita jadikan sarana intropeksi diri untuk bersama sama berkomitmen membangun kabupaten Bengkulu Utara untuk lebih baik lagi hingga terwujudnya masyarakat adil,makmur dan sejahtera.

“Pasca pemulihan ekonomi akibat Covid-19,momen hari ulang tahun kota Argamakmur tahun 2022 ini,mari kita tingkatkan kwalitas kerja untuk kabupaten Bengkulu utara yang kita cintai,agar tangguh,sejahtera,dan tumbuh lebih cepat bagi perekonomian masyarakat hingga terwujudnya masyarakat adil,makmur dan sejahtera “tema HUT kota Argamakmur tahun ini ” Bersinergi,Berkarya dan Berdoa untuk Bengkulu Utara Bangkit lebih kuat” tandas ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara.

Sementara itu Bupati Bengkulu utara Ir.Mian dalam pidatonya menyampaikan bahwa peringatan hari jadi kota Argamakmur ke 46 tahun 2022 ini dapat dilaksanakan lebih meriah dari tahun tahun sebelumnya,akibat Covid – 19,walau wabah Corona sudah reda namum kita tetap waspada serta selalu mengikuti protokol kesehatan demi kesehatan kita semua.

” Pemerintah kabupaten Bengkulu Utara mengapresiasi setinggi tingginya kepada lembaga DPRD atas diselenggarakannya sidang paripurna istimewa HUT kota Argamakmur ke46 tahun ini,dengan Tema Bersinergi,Berkarya, Berdoa untuk Bengkulu Utara Bangkit lebih kuat “dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ,saya juga mengucapkan terimakasih atas sinergisitas kerjasamanya semua telah kita capai berkat koordinasi dan sinergi seluruh stakeholder ” ujar Mian.

Bupati Bengkulu utara Ir.Mian menambahkan kerjasama dalam membangun daerah sangat diperlukan dalam momentum HUT kota Argamakmur ke 46 tahun ini,dalam meningkatkan pembangunan perekonomian masyarakat pasca Covid -19 tahun tahun sebelumnya, “Ujar Mian.

Turut hadir dalam acara Paripurna HUT kota Argamakmur ke 46 kali ini Wakil bupati Arie Septia Adinata,Forkopimda,Kajari,Kapolres,Kodim 0423 Bengkulu Utara,ketua Pengadilan agama,anggota dewan provinsi,para camat dan kepala desa,gubernur Bengkulu diwakili Stap Ahli bidang kemasyarakatan dan SDM,tokoh masyarakat serta undangan lainnya,acara berlangsung hikmat dan meriah dengan tetap mentaati protokol kesehatan.(Adv)