SMAN 1 Bengkulu Utara Mengadakan Pesantren Kilat di Sekolah

495

Bengkulu Utara,Pakarnews.Id – Masih dalam suasana bulan suci ramadhan ini SMA,N 1 Bengkulu Utara melaksanakan giat pesantren ramadhan selama 3 hari berturut turut.

Saat awak media pakarnews.id mendatangi sekolah, kepala sekolah ,Syafroddin S.Pd,M.Pd. menyampaikan, bahwa sekolah ini sedang melaksanakan kegiatan pesantren kilat selama 3 hari berturut turut, mulai dari tanggal 21- 23 April 2022 yang di ikuti oleh seluruh murid kelas 10-11 acara ini kami lakukan untuk mendidik murid, agar bisa lebih baik nilai-nilai keagamaannya ungkap kepsek.
Di sisi lain agar murid di sekolah ini bisa menambah wawasan dalam bidang keagamaan.

Apalgi Nara sumbernya kami pilih tokoh tokoh agama yang benar benar sudah mengerti biar beliau bisa memberi siraman rohani kepda murid murid kami., Selain itu kami pihak sekolah pun tidak pilih kasih. Yang non muslim pun kami laksanakan menurut agamanya masing masing namun di ruangan yang berbeda.

Kami dari pihak sekolah mengharapkan agar setelah acara pesantren kilat ini dan apalagi ini masih dalam suasana bulan rhamdhan.supaya tercipta nya murid murid yang mengerti akan agama.tutup kepsek.(ADV/Redy)