PEMDES Gardu Hari ini Salurkan Bantuan BLT DD Tahap Tiga

352

Bengkulu utara – Hari ini jum’at (03/07/202) pemdes desa Gardu melaksanakan rapat prakerja sekligus pembagian bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT DD) tahap tiga secara simbolis,Dan ttik nol di dua ttik pekerjaan di Desa Gardu Kecematan Arma Jaya.

Dalam sambutan kades,  SUPRIYADI, Menyampaikan “Hari ini pemdes menyalurkan bantuan BLT DD Untuk  warga yang berhak menerima bantuan tersebut,  Nama -nama tersebut berdasarkan hasil musdes beberapa waktu lalu,  Dengan jumlah sebesar Rp.600 ribu rupiah kePada 14 KK, Kemudian langsung diserahkan ke warga dan di harapkan dipergunakan sebaik baiknya oleh warga yang menerima, Untuk kebutuhan rumah tangga sehari hari” Ujar kades.

Setelah melakukan pembagian BLT DD ini nanti  lanjut kades , ”Kita langsung saja melakukan titik nol kegiatan kita di desa Gardu ini, dalam pencairan dana desa kali ini,  Ada dua aitem pekerjaan yg kepisik,  Yaitu membangun pelapis tebing di sekitar kantor desa kita ini”  Tutup kades

Dalam acara kali ini, Terlihat yang  hadir adalah, Camat,sekcam,kasi pmd,kecematan Arma Jaya, Kapolpos Kecematan Arma Jaya, Babinsa, pendamping desa, seluruh perangkat desa,Bpd,kadun,dan warga  yang menerima bantuan tersebut. ( Rhedy)