Cakades No Urut 2 Desa Bunga Tanjung Dapat Support Dari Berbagai Kalangan

448

Mukomuko,Pakarnews.Id – Telah berlangsung Demokrasi Tingkat Desa, Pemilihan kepala Desa pada tanggal 17 Mei 2022 mendatang, Fendrianto mendapat mandat utuk bertarung di pilkades 17 Mei 2022 No urut 2 di Desa Bunga Tanjung Kecamatan Teramang Jaya Kabupaten Mukomuko.

Fendrianto, adalah putra asli desa bunga tanjung, dengan sapaan akrapnya bang En ini mendapat mandat no urut 2, telah di pastikan ikut berkompotisi di pilkades Desa Bunga Tanjung Kecamatan Teramang Jaya Kabupaten Mukomuko, untuk gelombang ke 1 tahun 2022. EN ini, orang nya cukup di kenal masarakatnya, ramah, baik dan selalu menjaga sopan santun terhadap orang tua, mau pun di bawah usi nya. Cakades no urut 2 Fendriato, juga ber cita cita ingin membangun desa bunga tanjung ini lebih baik, dan ingin desa bunga tanjung ini mampu bersaing dengan desa-desa lain yang telah lebih maju ukap nya.
FENDRIATO adalah cakades no urut 2, juga mengajak dan berharap kepada masarakat pemilihan pilkades 17 Mei 2022 mendatang agar dapat memilih no urut 2 ..ukap nya
‘’Saya berharap do’a dukungan untuk seluruh masyarakat bunga tanjung di pemilihan kepala desa tanggal 17 Mei mendatang tolong pilih saya No, Urut 2 Atasnama Pendrianto’’ pintanya
Sudin selaku pemuda warga desa bunga tanjung, menjelaskan, calon no urut 2 Fendrianto memang udah layak jadi pemimpin desa (kades) , kita lihat dari segi loyalitas, kesopanan, terhadap masarakat mau pun kepada orang tua, meski pun orang di bawah umur nya, dan juga cara pergaulannya, cukup lah jadi panutan oleh masarakat.ungkap sudin.

Terpisah tokoh masyarakat Desa Bunga Tanjng,mengkapkan dukungannya kepda Fedrianto, kami selaku warga sangat mensupport dan mendukung atas pencalonannya Fedrianto, Beliau cukup di kenal oleh masarakat, pemuda loyal dan berwibawa. Insa Allah berkat kebersamaan kita nati cakades no urut 2 menang Amin.tutup bahrun.(ADV/Rudi)