Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Hadiri Pengukuhan Satgas Anti Narkoba Sekolah

220

Bengkulu Utara, Pakarnews.Id – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Hadiri Pengukuhan Satgas Anti Narkoba Sekolah mendampingi Gubernur Bengkulu, Prof. Dr. H. Rohidin Mersah, dalam rangka melantik Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS) Kabupaten Bengkulu Utara, bertempat di lapangan SMAN 01 Bengkulu Utara, Sabtu (28/10/2023).

Dalam sambutannya, Gubernur Provinsi Bengkulu menyampaikan, dengan dibentuknya Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS) Bengkulu Utara diharapkan dapat menjaga kualitas pelajar dari gangguan narkoba agar terciptanya kualitas pendidikan yang cemerlang.

“Dengan dibentuknya satgas ini harapan kami tentunya dapat menjaga kualitas pelajar dari bahaya narkoba agar tercipnya kualitas pendidikan yang cemerlang,”ucapnya.

Lebih lanjut, Gubernur Bengkulu menambahkan dengan adanya satgas tersebut dapat meningkatkan prestasi dan mutu pelajar baik di tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi.

“Semoga dengan adanya satgas ini bisa meningkatkan prestasi mutu siswa, baik di tingkat kabupaten maupun provinsi,”tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu, Wakil Ketua I DPRD Bengkulu Utara, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah, Ketua Satgas Anti Narkoba Sekolah Provinsi Bengkulu, Kepala PGRI Kabupaten Bengkulu Utara, serta jajaran OPD Setdakab Bengkulu Utara.(Adv)