Kebakaran Terjadi Desa Air Bikuk, 4 Buah Rumah Hangus Terbakar

412

Mukomuko – Telah terjadi kebakaran hebat melanda empat buah rumah warga air bikuk Kecamatan Pondok Suguh hari ini

Empat buah bangunan rumah warga yang hangus hanya satu buah yang masih tersisa setengah lagi sedangkan tiga buah rumah lainnya hagus di lalap si jago merah di desa Air bikuk Kecamatan Pondok Sugu Kabupaten Mukomuko hari ini Sabtu 12/6/2021.

Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 10.30 WIB,Pagi Sabtu 12/6/2021. Api kemudian merambat dengan cepat.

“Ya benar. Ada kebakaran di desa kami yang menimpa waraga kami atas nama Amrizal, Joni, Zamrizal dan Toni dan tidak ada korban jiwa, Sampai saat ini masih dilakukan pembersihan sisa sisa kebakaran,”

Menurut Amri PJS Kepala Desa Air Bikuk, sumber api dan kerugian belum diketahui hingga kini. Pihaknya masih fokus untuk membantu warga nya yang terkenah musibah kebakaran.

“Sumber api dan total kerugian masih belum diketahui,” Kata Amri

Lanjut amri, sanggat di sayang Mobil Pemadam Kebakaran ( DAMKAR) Datang  rumah sudah hangus semua dan api sudah mulai padam di padamkan warga setempat dengan alat seadanya,Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan.Tutunya Berdasarkan keterangan salah seorang pemuda Warga Air Bikuk, insiden kebakaran ini terbilang sangat cepat. Sebab, angin yang begitu kencang membuat api merembat dengan cepat dan menjalar ke bangunan yang berada di sampingnya.ungkapnya

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut seketika berhamburan dan berlari ke lokasi kebakaran untuk memadamkan api dengan alatseadanya ( Rudi )