Pimpin Golkar, Juhaili Siap Menangkan Rohidin Di Bengkulu Utara

1212

Bengkulu – Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bengkulu Utara digelar pada Selasa (04/08/2020) bertempat di Kantor DPD I, hasilnya Juhaili terpilih secara aklamasi menjadi Ketua periode 2020-2025.

Dalam Musda ini, Juhaili mengantongi 19 dukungan dari Pengurus Kecamatan, Organisasi Mendirikan dan Didirikan, serta Sayap Partai se-Bengkulu Utara. Musda kali ini berlangsung secara aman, lancar dan cepat mengingat durasi musda hanya satu jam.

“Alhamdulilah Musda telah usai, target saya kedepan tentunya memenangkan pak Rohidin di Pilkada Bengkulu ini, serta sesuai rekomendasi Pilkada Bengkuku Utara yang akan memenangkan duet Mian-Arie setelah itu akan melakukan konsulidasi ke setiap kecamatan,”Ujar Juhaili

Sementara itu Waka bida Kominfo DPD 1 Golkar Bengkulu, Kaka Jodho berharap di bawah kepemimpinan Juhaili, kedepan Golkar Bengkulu Utara dapat menunjukkan eksistensinya dan turut menyukseskan misi besar memenangkan Rohidin Mersyah di Pilgub mendatang, memenangkan Pilkada, Pileg dan Pilpres di 2020.

“Alhamdulillah Musda DPD II Bengkulu Utara, setelah Musda Kaur dan Kabupaten Lebong tadi, Bengkulu Utara secara aklamasi terpilih adinda Juhaili yang juga Waka I DPRD Bengkulu Utara dan harapan saya Ketua Terpilih lanjutkan perjuangan Partai Golkar. Dalam jangka pendek memenangkan Rohidin Mersyah menjadi Gubernur, kemudian Memenangkan Pilkada Kabupaten masing-masing dan berharap memenangkan Pileg dan Pilpres 2024 serta membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Bengkulu Utara. Semoga amanah ini menjadi tujuan bersama bahwa ini titipan,” ujarnya.(Nandar)