Bhabinkamtibmas Polsek Putri Hijau Kawal Pendistribusian BLT

392

Bengkulu Utara, Pskarnews.id – Bantuan dari pemerintah terus bergulir bagi masyarakat yang membutuhkan. Agar pelaksanaan penyaluran tidak menimbulkan masalah dikemudian hari serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Bhabinkamtibmas turut serta mendampingi dan mengawal kegiatan tersebut.

Pelaksanaan pembagian BLT dengan dana DD tahun 2022 kali ini berlangsung di Desa Air Pandan di kantor desa Air Pandan Kec. Putri Hijau kab. Bkl utara, Senin (23/05/2022). Pembagian BLT tahap 4 dan 5 sebesar Rp. 600.000 ( Enam ratus ribu rupiah) dengan dana DD tahun 2022 desa Air Pandan Kec. Putri Hijau kab. Bkl utara.

“Alhamdulilah penyaluran bantuan kali ini berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan. Sebanyak 51 (lima puluh satu) KPM sudah mendapatkan haknya.” Ucap Bhabinkamtibmas Polsek Putri Hijau Aipda N.Tampubolon.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas juga melakukan himbauan dan sosialisasi bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera mendatangi gerai vaksinasi terdekat. Selain itu ia juga menekankan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Pada kegiatan tersebut hadir juga Kepala desa Air Pandan, Wakil ketua BPD Air Pandan dan anggotanya, Camat putri hijau, serta perangkat desa.