Putra Bupati Benteng Raih Juara II Grestrack Sirkuit Seguring

1088

Bengkulu Tengah,Pakarnews – Ikatan Motor Indonesia (IMI) kota bengkulu,membuka Eevent motor cross, Bagi remaja yang hoby dan pencinta motor cross di arena lumpur dan exstrim.
Siang ini Minggu 26/7 Di lapangan Seguring dipadati oleh pecinta motor Crosser terlihat kalangan remaja untuk mengikuti kompetisi, mengadu nyali dan kepiawaian di arena seguring dengan berbagai tantangan Gundukan tanah yang tinggi wajib dilewati para crosser ini. Lapangan kuning dan berdebu dibawah terik matahari yang panas,

Namun hal ini tak dirasakan oleh salah satu peserta lomba motorcross yaitu Abil, perserta satu ini adalah putra dari Bapak Bupati Benteng, DR.H.Ferry Ramli.SH.MH. Dengan semangatnya Abil menancapkan gas motornya melayang dan terbang saat melintasi gundukan tanah yang sengaja di buatkan oleh panitia untuk perjempingan

Dengan semangat dan penuh percaya diri putra bapak bupati Bengkulu Tengah ini mendapat teriakan dan tepuk tangan yang meriah dari panitia dan penonton yang ada di lokasi lapangan seguring. Sekali-kali teriakan itu terdengar dari mama Abil, “Abil semangat nak semangat” Teriakan ibunda tersayang abing untuk memberi semangat kepada putra nya.

Alhamdulillah Abil putra Bupati Benteng ini merahi juara II (dua) dalam event cross ini tampak tersenyum bahagia terpancar dari Bapak Bupati benteng dan istri yang turut hadir mendampingi Putra nya.

Ketika wartawan Pakarnews membincangi ,Bapak Bupati Bengkulu Tengah DR.H.Ferry Ramli SH.MH,terkait kegiatan cross yang diikuti putra nya dan mendapat juara II (dua), Beliau membenarkan,
“Alhamdulillah anak kami Abil mendapat juara dua dalam perlombaan ini,harapan kami sebagai orang tua kegiatan semacam ini adalah kegiatan Olahraga yang positif”’

Lanjut nya buat para anak remaja yang hobi di dunia otomotif dalam hal ini motorcross, Kita mendukung penuh ya dek. Dari pada anak- anak kita yang sering balapan liar di jalan raya itu sangat membahayakan nyawa, Sekarang sudah ada arena cross seguring ini adalah solusi menyalurkan hobi anak bernyali besar mencintai dunia cross.
Awalnya kami sedikit cemas anak kami mengikuti lomba ini, namun kembali lagi ini adalah bagian hobi saya dulu nampaknya menurun dengan Abil putra kami ujar nya.

Bupati benteng juga mengucapkan terima kasih kepada panitia, yang telah bekerja secara maksimal dan baik dalam mengatur perlombaan ini. “Kemudian kepada pihak keamanan,saya ucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya dalam menjaga Kamtibmas siang hari ini.Tutup nya (Redaksi).