Jalan – Jalan Malam, Pemuda 18 Tahun Jadi Korban Penganiayaan

173

Bengkulu Utara,Pakarnews.id – seorang pemuda bernama Risken Dwi Febrista (18) warga Desa Sawang Lebar Ilir Kec. Tanjung Agung Palik Kab. Bengkulu Utara mengalami luka bacok dipunggung sebelah kanan usai dianiaya Hari Sabtu tanggal 09 Juli 2022 sekira jam 23.30 Wib.

Kapolsek Air Besi Polres Bengkulu Utara ( BU) IPTU Hengki Nofriyanto, S.H., M.H., hari ini (10/07/22) mengungkapkan, laporan penganiayaan terhadap korban sudah diterima pada hari Minggu tanggal 10 Juli 2022 pukul 02.00 Wib.

” TKP penganiayaan yang dialami korban terjadi di Jalan Lintas Arga Makmur Bengkulu Desa Sawang Lebar Ilir Kec. Tanjung Agung Palik Kab. Bengkulu Utara.” Ungkap Kapolsek Air Besi.

Kapolsek Air Besi, penganiayaan yang dialami korban berawal Pada hari Sabtu tanggal 09 Juli tahun 2022 sekira pukul 23:30 Wib pelapor di Bangunkan oleh istrinya kemudian pelapor bangun dan keluar rumah dan bertemu dengan saksi reza saputra dan bercerita bahwa korban pergi bersama temannya saksi Jorgi dengan maksud melihat temannya yang sedang berkelahi di antara sawangan Desa sawang lebar dengan Desa Air Napal.

Sesampainya di Lokasi tersebut, sudah banyak warga Desa sawang lebar dan warga Desa aturan mumpo yang berkumpul, kemudian korban turun dari sepeda motor dan langsung di pukul oleh pelaku dan di balas oleh korban dan disaat bersamaan Hp milik korban terjatuh, ketika ingin mengambil Hp korban di Bacok oleh pelaku di bagian punggung bagian sebelah kanan.

” Kondisi korban saat ini dalam keadaan sadar dirawat di RS Bhayangkara dan di jadwalkan tindakan operasi pada hari Minggu 10 Juli 2022 pukul 09.00 wib.” Kata Kapolsek Air Besi.

Kapolsek Air Besi menambahkan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku yang menganiaya korban.

” Mudah-mudahan dalam waktu dekat akan kami tangkap pelakunya.” Pungkas Kapolsek Air Besi.