Wakil Bupati Mukomuko Melantik Lima BPD Terpilih Desa Sumber Sari

200

Mukomuko,Pakarnews.id – Setelah berlangsungnya kegiatan pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) bulan lalu, ada 5 Anggota BPD terpilih Desa Sumber Sari Kecamatan Air Dikit Kabupaten Mukomuko dalam hal ini Bupati yang di wakilkan oleh Wakil Bupati Mukomuko (Wasri) untuk melaksanakan pelantikan BPD Desa Sumber Sari dengan masa jabatan 2022-2028.

BPD desa sumber sari yang di latik oleh Wakil Bupati Mukomuko Wasri pada hari Jum’at (3/6/2022) Pukul 14⁰⁰ Wib sampai dengan selsai di aula kantor desa sumber sari.
Nama BPD yang di lantik :
1. Rahmad Syaputra
2. Teguh Santoso
3. Nurmasyah
4. Astria
5. Perlindungan Nababan.
Dengan masa jabatan yang di emban 5 BPD tersebut 2022-2028.

Wakil bupati mukomuko wasri melatikan lima BPD desa sumber sari yang terpilih tempo lalu. Wasri berharap kepada 5 BPD yang di latik pada hari jum,at 03-06-2022 agar BPD desa sumber sari ini bisa berkerja sesuai dengan tupoksi nya sebagai badan permusyawaratan desa(BPD)

Wasri juga berharap kepada BPD, Agar dapat menampung aspirasi masyarakat desa sumber sari ini, dan juga berharap bisa berkolaborasi dengan pemerintah desa sumber sari, supaya dapat mendorong desa sumber sari ini lebih maju, lebih berkembang dan lebih baik kedepan nya, ungkap Wasri.

Kades Sumber Sari, Sabarudin Marpaung SH juga menyapaikan, Dengan berlangsungnya acara pelantikan BPD Desa Sumber Sari ini, Sabarudin menyampaikan Ucapan Terima kasih kepada Ibuk Wakil Bupati Mukomuko Wasri, Camat, Babinsa, Babinkamtipmas dan masarakat yang telah sempat hadir di aula kantor desa sumber sari ini, dan juga berterima kasih kepada Ibuk Wasri yang telah melatikan BPD sumber sari, agar dapat BPD berkerja dengan baik sesuai dengan bidangnya setelah di lantik BPD sumber sari ini, maka BPD Desa Sumber Sari ini bisa berkerja sesuai dengan tupoksi nya.

Lanjut Marpaung juga berharap kepada BPD Desa Sumber Sari dapat berkerja dengan baik, sesuai apa yang di inginkan oleh masyarakat Desa Sumber Sari ini. Marpaung juga mengajak badan permusyawaratan desa (BPD) Desa Sumber Sari, untuk membantu dan bersinergi dengan pemerintahan desa, untuk menuju desa sumber sari ini lebih maju dan lebih baik lagi untuk kedepan nya, dengan berlangsung nya acara pelantikan BPD desa sumber sari terlihat Aman dan damai. Ungkap Marpaung.

Marpaung menambahkan, acara pelantikan BPD Desa Sumber Sari ini juga di hadiri Wakil Bupati,Camat Air Dikit, Kades, BPD, Oemerintahan Desa, Babinsa, Banbimkamtipmas, dan tokoh masyarakat, namun tetap mentaati dan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid -19. Tutup Marpaung. (Rudi)