SERAH TERIMA PEMBANGUNAN FISIK TAHUN 2022, PEMERINTAH DESA PASAR BANTAL BIKIN BAHU JALAN

194

Mukomuko,Pakarnews.id – Kegiatan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Pasar Bantal kecamatan Teramang jaya Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, melakukan acara serah terima pekerjaan fisik melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2022. pekerjaan fisik DD tahun 2022 pembuatan bahu jalan sepanjang 174 meter di Desa Pasar Bantal.

Dalam rangka acara Serah terima pembangunan fisik yang bersumber dari DD tersebut antara Ketua TPK dan Ketua Badan Perwakilan Desa (BPD) mewakili masyarakat dan disaksikan Kepala Desa Pasar Bantal munzilin, Camat Teramang Jaya Abdul Hadi s. Sos., diwakili Kasi Ekobang Nufrizin, juga di saksi kan Babinsa,PDTI Kabupaten, pendamping desa dari kecamatan teramang jaya dan pendamping desa, aparatur desa Tim dari TPK dan masyarakat desa pasar bantal.

Dalam sambutanya Kades Pasar Bantal Munzilin berharap serta menghimbau, dengan pekerjaan pembangunan dari DD ini yang telah di selesai dan telah di serahterimakan ini, masyarakat desa pasar bantal agar dapat merawat dan memanfaatkan dengan sebaik-baik mukin, kalau bukan kita yang menjaga dan merawat nya siapa lagi, imbuh Munzilin.

Kades Pasar Bantal Munzilin juga mengucap kan terima kasih kepada team TPK, BPD yang selalu memberi kan kami masukan dan mengawasi kami dalam bekerja sehinga pekerjaan tersebut dapat di selsaikan dengan baik.. jelas Munzilin,Senin (1/8/2022) di aula kantor Desa Pasar Bantal.

Kasi Ekobang Kecamatan Teramang Jaya, Nufrizin menyapai kan apapun fasilitas yang dibangun oleh pemerintahan itu, merupakan tanggung jawab kita semua maka dari itu mari sama-sama merawat dan saling menjaganya, jelas Nufrizin.

Lanjut Nufrizin, pemerintahan desa hanya membangun saja, kalau menjaga dan merawat tentulah kita bersama, kalau perlu perbaikan infrastruktur itu masyarakat yang berkewajiban agar dapat terus kita man faat kan, dan bukan hanya tanggung jawab Kades dan aparaturnya” jelas Nurfizin.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua BPD endi eka putra mengucap terima kasih kepada team TPK atas telah usai nya pekerjaan tersebut dan telah di serahkanya pekerjaan fisik ini kepada kami selalu BPD. atas nama BPD mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim TPK yang telah menyelesaikan pekerjaan fisik DD tahun 2022 tersebut dengan baik, sehingga hasilnya dapat langsung digunakan oleh masyarakat.
terima kasih juga kepada Tim TPK atas kerja kerasnya sehingga pekerjaan yang telah di selesaikan. Kami selaku BPD, telah menerima atas pembangunan tersebut, tentu nya menjaga dan merawat kita bersama sama,”pungkas,Endi Eka putra.

Dalam rangka serah Terima pembangunan fisik tahun 2022 desa pasar bantal tersebut di Hadiri Kasi Ekobang kecamatan Teramang jaya Nurfizin, Kades Pasar Bantal munzilin beserta perangkat nya,Ketua BPD dan anggota,PDTI Kabupaten Pendamping desa Babinsa,tokoh masyarakat dan seluruh Tim,TPK, Dalam kegiatan serah terima pekerjaan tersebut berjalan dengan baik. .(Adv/Rudi).