Seluma Alap, Ketua DPRD Seluma Tampung Aspirasi Masyarakat

62

Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca Kemaren mengadakan Reses Masa Sidang Ke 3 Tahun 2020-2021 di 3 Titik di Dapil 4 Kabupaten Seluma yaitu Desa Kungkai Baru,Desa Talang Benuang dan Desa Lubuk Sahung,yang mana dalam menampung Aspirasi Dari Rakyat Langsung kemaren ada beberapa Usulan dari Warga.

1. Desa Kungkai Baru mengusulkan Salah Satunya Masalah Insfrastruktur Jalan,Status Cagar Alam bisa turun Ke Status TWA,Masalah Jaringan Sinyal yang Kurang Bagus yg mana anak” sekolah sekarang bnyk Daring,Sekolah Madrasah dan Tempat Ibadah.

2. Desa Talang Benuang Kec. Air Periukan
-Tekanan daya listrik sangatlah rendah pada malam hari mintak tlng tambahkan Gardu satu lagi biar Tekanan Listrik Normal dan terang
– Jalan Juga Mintak ditingkatkan dri Lapen yg sudah Rusak menjadi Hotmix
– Pembuatan Tapal Batas Desa

3. Desa Lubuk Sahung
– Kades Lubuk Sahung Mengucapkan Terima Kasih atas telah direalisasikan Pembangunan Jalan Menuju Kepasar Selasa yg sekarang ini lagi dalam proses pengerjaan berkat dukungan Pak Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca dngn Pemerintah Daerah Seluma.
– Jalan Yang Belum warga mengharapkan Bisa diusulkan kembali.

Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca,S.Sos menanggapi beberapa Aspirasi dari Warga kemaren beliau akan catat dan akan dibahas masa sidang DPRD yang akan datang dan beliau Mendukung kebijakan Pemerintah Daerah yaitu Pak BUPATI salah satunya Program 1000 Jalan Mulus semoga bisa terwujud.

Ketua DPRD Seluma juga telah menganggarkan kembali dana BPJS kesehatan gratis bagi warga seluma bagi yang belum ada BPJS dan layak mendapatkannya segera di data, semoga masyarakat seluma bisa mendapatkan fasilitas kesehatan secara Gratis.

“Mari sama-sama jaga kesehatan, serta mohon do’a dan dukungan masyarakat seluma agar bisa terwujud SELUMA ALAP”.Tutup Nofi