Salah Satu Warga Desa Protes Atas Pembangunan Jalan Usaha Tani Desa Suka Pindah

217

Mukomuko – Sala satu warga desa suka pindah kecamatan lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko melakukan protes atas pembanguna desa dengan kegiatan pembangunan jalan usaha tani dengan dana Rp.387.214.400 dengan Volume.795 meter.

Tujuan dari pemerintah pusat Dengan di kucurkan nya dana dari pemerintah pusat  yang pantastis , bertujuan untuk kesejahteraan rakyat  dengan di salurkan langsung ke desa–desa dan bisa di mamfaatkan langsung oleh rakyat.

Burhandahri warga desa suka pindah menyampaikan kekesalannya atas  pembngunan jalan usaha tani di desanya desa suka pindah kecamatan Lubuk Pinang kabupaten Mukomuko ,menurut burhandahri dengan di bangunnya jalan usaaha tani ini maka kami masyarakat merasa di rugikan terutama pemilik tanah sepadan jalan,.

Lanjut burhandahri, dalam pekerjaannya juga kami menduga tidak sesuai Spek jika di lihat dari hasil pekerjaannya saat ini sudah rusak berat dan susah untuk di lewat, dan juga telah merugikan masyarakat  di bangun nya jalan usaha tani di desa suka pindah ini petani sawah sudah tidak bisa lagi mengarap sawah karna telah rusak akibat pembangunan jalan usaha tani. Di sisi lain kami masyarakat juga sanggat mengharapkan jalan usaha tani di desa kami ini di bangun sesuai dengan spek dan tidak merugikan masyarakat desa, jeasnya

Sampai dengan berita ini di terbitkan kami belum bisa komfirmasi dengan pemerintah desa suka pindah untuk meminta hak jawabnya. (RUDI)