Polres Rejang Lebong Dapat Apresiasi DPRD

88

Curup Anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong ( RL ) memberikan apresiasi kepada Polres RL karena Keberhasilannya dalam mengungkap sejumlah kasus kejahatan termasuk Narkoba dalam beberapa bulan terakhir.

Apresiasi yang diberikan kepada Polres RL tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Rejang Lebong, M Ali ST. Ketua komisi III menyampaikan apa yang dilakukan oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH dan jajarannya tersebut sangat luar biasa sekali.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pak Kapolres dan jajarannya, karena dalam beberapa bulan terakhir banyak sekali para pelaku kejahatan yang berhasil diamankan,” Sampainya.

Dijelaskan oleh politisi Partai Gerindra tersebut, selama kepemimpinan AKBP Puji Prayitno SIK MH banyak sekali para pelaku kejahatan mulai dari begal jalan lintas Curup-Lubuklinggau, pelaku pencurian dengan pemberatan, pelaku pencurian kendaraan bermotor hingga pengedar dan bandar Narkoba berhasil mereka amankan.

“Apa yang dilakukan oleh pak Kapolres dan jajarannya sangat luar biasa, karena memang selama ini para pelaku kejahatan ini sangat meresahkan masyarakat.” Jelas Ketua Komisi III DPRD RL.

Dengan adanya tindakan tegas yang dilakukan oleh jajaran Polres Rejang Lebong tersebut, Ali berharap bisa memberikan efek jera bagi para pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat Rejang Lebong.

Ditambahkan oleh Ketua Komisi III DPRD RL, Kapolres sudah menegaskan tidak akan memberikan ruang sedikitpun bagi pelaku kejahatan di Kabupaten Rejang Lebong.

“Bila Rejang Lebong ini aman, maka kita semua akan merasakan manfaatkan oleh karena itu mari kita dukung apa yang dilakukan oleh jajaran Polres Rejang Lebong ini,” Pungkasnya.