Target 5 Kursi, Golkar Benteng Rebut Kemenangan Bersama Rakyat

179

DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Tengah mendaftarkan 25 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu 2024 mendatang ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Tengah, 14/5/2023

Pendaftaran dan penyerahan berkas persyaratan Bacaleg dipimpin langsung oleh Ketua DPD 2 Golkar Benteng M.Hendrik Al Zen.

Dalam sambutannya Hendrik  memohon doa restu kepada segenap masyarakat Benteng. Dia berharap, Golkar diberikan kemenangan besar dalam Pemilu 2024 mendatang.

Mengenai jumlah kursi, Hendrik menegaskan bahwa Golkar saat ini mengincar kemenangan di setiap dapil.

“Golkar realistis, target kita menjadi pemenang Pemilu dengan jumlah kursi minimal 5, Caleg yang kami daftarkan bersumber dari berbagai latar belakang, komposisi dan kompetensi, yang tersebar di 4 daerah pemilihan (Dapil) se- Bengkulu Tengah” paparnya.

Lebih lanjut, Hendrik juga menyebutkan, akan ada banyak wajah baru dari Golkar yang bakal mengikuti kontestasi dalam Pemilu 2024 mendatang. Selain incumbent, para Bacaleg ini juga berasal dari kalangan pengusaha, akademisi, aktivis dan tokoh pemuda atau kaum millenial.

“Banyak dari kalangan pengusaha, Ada juga srikandi atau kader perempuan yang hebat, lalu pelaku pertanian. Mereka adalah kader-kader terbaik, yang dijaring dan telah melalui proses seleksi Internal partai siap bekerja memenangkan Golkar, dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Benteng,” tandasnya.