Parkir Sebulan Lebih, Motor FU Diamankan ke Polres Mukomuko

130

Mukomuko – Gelar Patroli Dialogis siang hari kemarin Selasa (01/02), Tim dari Sat Samapta Polres Mukomuko yang dipimpin Bripka Jurnalis Lubis menerima laporan Petugas Parkir RSUD Mukomuko tentang adanya sepeda motor yang telah parkir selama satu bulan lebih.

Menerima laporan tersebut, “tim kepolisian didampingi petugas parkir dan satpam kemudian melakukan pemeriksaan 1 (satu) unit kendaraan roda dua merek Suzuki jenis Satria FU tanpa dilengkapi Nomor Polisi warna Hitam – Hijau” terang Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Witdiarti S.IK, MH,  melalui Anggota Humas Briptu Yogi.

Sebagai pencegahan hal yang tidak diinginkan, sepeda motor tersebut kemudian dibawa ke Sat Reskrim Polres Mukomuko untuk diamankan setelah kita berikan Surat Tanda Penerimaan kepada penjaga parkiran RSUD untuk mengantisipasi adanya pemilik kendaraan sambungnya.

Kepada petugas parkir RSUD, juga kita berikan himbauan apabila nanti ada pemilik yang datang silahkan mengambil kendaraan di Polres dengan membawa kelengkapan STNK dan BPKB pungkasnya.