Paman ii Bakar Semangat Mahasiswa Pencinta Alam

1309

Tokoh Muda Provinsi Bengkulu ii Sumirat Mersyah Jumat, 28/1/2022 membakar semangat para mahasiswa pencinta alam yang sedang mengikuti pendidikan dasar (Diksar) di gedung fakultas ekonomi Universitas Bengkulu (Unib).

Dalam paparannya pemuda yang biasa di panggil paman ii ini, mengajak para mahasiswa untuk aktif berorganisasi karena dengan berorganisasi dapat menambah relasi, jaringan serta keluarga.

“Selain fokus dalam mengejar ilmu akademik, kawan-kawan mahasiswa di tuntut juga aktif dalam berorganisasi baik di dalam kampus maupun luar kampus. Karena tidak sedikit orang yang sekarang berhasil memimpin itu berawal dari suksesnya dalam menjalankan organisasi. Karena orang aktif dalam berorganisasi sudah terbiasa dengan memanagement suatu masalah-masalah, misal menyelesaikan program-program kerja.” Ungkap Paman

Para mahasiswa yang aktif berorganisasi biasanya selalu di sibukkan dengan diskusi-diskusi yang bernilai positif. Jangan karena kekurangan di jadikan alasan untuk tidak bisa berbuat, jadikan kekurangan sebagai motivasi untuk terus bergerak bangkit ke depan.

“Mari kita bersama-sama mendukung kebijakan-kebijkan pemerintah dalam mensukseskan Bengkulu maju, para mahasiswa jangan banyak diam, mari beri masukan untuk pemimpin kita agar dapat di jadikan referensi dalam mengambil kebijakan serta melakukan kontrol sosial demi kebaikan kita bersama”Ujar Paman ii

Sementara itu salah satu peserta Diksar Aulia memberikan apresiasi atas paparan yang di sampaikan paman ii.

“Semoga apa yang sudah beliau sampaikan kepada kami, dapat di jalankan serta kisah sukses beliau dapat kami jadikan motivasi, Ujar Aulia.(Nandar)