Dengan Visi Ikhlas, Mariduan Siap Lanjutkan Program Pembangunan Desa Rena Jaya

141

Bengkuku Utara,Pakarnews.id – Untuk melanjutkan pembangunan desa kedepan, Incumbent Kades Rena Jaya, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkuku Utara, Mariduan telah mendaftar kembali kepada panitia untuk mengikuti Pilkades 2022.

“Saya telah mendaftar berniat melanjutkan program pembangunan di desa kali ini dengan membawa visi misi IHKLAS, yaitu Iman Komunikatif  Harmonis Lancar Aman Sejahtera. “kata Mariduan kepada wartawan. Kamis (30/6/2022).

Mariduan, Calon kepala desa Incumbent jika terpilih lagi yang kedua periode akan melanjutkannya beberapa program kedepan diantara pemenuhan infrastruktur pembangunan, bidang pemberdayaan masyarakat, pertanian dan lainnya.

“Untuk saat ini bidang inprastruktur pihak desa telah melakukan pembangunan pendidikan dan lainya khusus bagi masyarakat adapun pembangunan yang sudah terealisasi infrastruktur jalan lingkungan, jalan pertanian, irigasi, posyandu, gedung jalan umum.

Kepala desa rena jaya yang merupakan calon Incumbent Mariduan mengatakan, kami akan bekerja dengan ikhlas sesuai dengan visi dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama di bidang pemerintahan, Sosial dan kesehatan.

“Mohon doa dan dukungan serta doanya dari seluruh masyarakat desa Rena Jaya Supaya bisa melanjutkan beberapa program kerja untuk memajukan desa dan memiliki program untuk mensejahterakan masyatakat fesa rena jaya.(Adv/ Zaidi).