Miliki Ganja Warga Pino Di Tahan Polisi

23
Terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika Tim Sat Resnarkoba Polres Bengkulu Selatan (BS) berhasil mengamankan seorang lelaki asal Kecamatan Pino berinisial PS (29).
“Tersangka berhasil diamankan saat berada di Sirkuit Padang Panjang Desa Pagar Dewa Kecamatan Kota Manna pada Rabu sore hari (20/10/2021)”, ungkap Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon SH, S.IK, MH, melalui Kasat Resnarkoba IPTU E.H Purba, SH, MH pada siaran pers yang di sampikan Kasi Humas AKP. Sarmadi Kamis,(21/10/2021).
Saat dilakukan pemeriksaan, Tim yang melakukan pengamanan juga berhasil menemukan barang bukti berupa 1 paket sabu yang dibungkus kertas klip bening didalam kotak rokok surya pro serta 1 paket narkotika jenis ganja terang Kapolres BS.
Dijelaskan, Sebelumnya Tim Sat Resnarkoba Polres BS yang dipimpin IPTU E.H Purba, SH, MH telah melakukan penyelidikan kepada terduga pelaku PS setelah mendapat informasi dari masyarakat mengenai adanya rencana transaksi narkotika jenis sabu yang akan dilakukan oleh tersangka.
Untuk penyelidikan lebih lanjut, terduga pelaku beserta barang bukti saat ini telah diamankan ke Mapolres BS pungkasnya mengakhiri.