Dinas Perhubungan Kaur Jum’at Bersih lansung Dipimpin Sekertaris

101

Kaur, Pakarnews Id. – Pemerintah Kabupaten Kaur melalui dinas perhubungan hari ini lakukan Jum’at bersih di dua tempat,pertama di lingkungan dinas perhubungan dan berikutnya di lingkungan terminal Pusat Kota Bintuhan, dalam kebersihan ini lansung di pimpin oleh sekertaris dinas perhubungan Linusuddin,ST baik di lingkungan dinas perhubungan maupun di lingkungan terminal Pasar Impres Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu,” Jum’at 18/11/2022

Sekretaris dinas perhubungan Linusuddin, ST menjelaskan, Bahwa pada hari ini kami lakukan Jum’at bersih sehingga tampak terlihat bersih baik di lingkungan dinas perhubungan maupun di lokasi terminal Pasar Impres, sehingga petugas dinas perhubungan Kabupaten Kaur tampak kompak angkat tumpukan sampah ke pembuangan akir dan sebagian sampah kami bakar dan para perempuan membersihkan daun-daun di halam terminal juga beberapa orang lakukan penyemprotan rumput di halaman terminal mudah-mudah nanti bila lokasi terminal pasar impres tampak terlihat bersih supaya kendaran dari luar daerah betah parkir di lokasi terminal ini, ungkap sekertaris perhubungan.

Untuk ini harapan dinas perhubungan Kaur, kiranya Pemkab Kaur dapat menganggarkan rehab terminal pasar impres sepertinya pengecatan ulang, bangunan, dan berikutnya untuk perbaiki plafon dan lain sebagainya.agar supaya aset- aset Daerah Kabupaten Kaur tampak lebih baik. imbuhnya

Sementara ini bila lokasi terminal pasar impres kita aktifkan kembali.tentu kendaran -kendaran yang berkunjung di pasar impres Kota Bintuhan tentu mereka merasa senang, tampak terlihat bersih.dan rafi.

Dari hasil pantauan kami awak media dinas perhubungan Kabupaten Kaur lakukan Jum’at bersih di dua titik ,lingkungan dinas perhubungan dan lokasi terminal pasar impres bintuhan sehingga di lokasi ini terlihat bersih dan baik. tutupnya Linusuddin, ST (SA)