Setelah Di Lantik  Indra Nadi Resmi Jadi Kades Desa Banyu Mas

86

Bengkulu Utara,Pakarnews.id – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala desa terpilih masa bakti 2022-2028 gelombang I Periode Kedua Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2022, Sebanyak 183 Kepala Desa Resmi di lantik Langsung Oleh Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian dan Wakil Bupati Arie Septia Adinata.SE.MAP , di Depan Kantor Bupati, Jum’at (29/07/22).

Sebanyak 183 Kepala Desa yang dilantik oleh Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Salah satunya yaitu Kepala Desa Banyu Mas lama Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara, Indra Nadi, yang diamanahkan oleh masyarakat selama Enam Tahun kedepan untuk memimpin Desa Banyu Mas Lama  periode 2022-2028.

Kepala Desa Banyu Mas Lama Indra Nadi, Beliau juga salah satu BPD di desa banyu mas lama sebelum mencalonkan diri di pilkades ini, mengatakan seusainya di lantik dirinya secara pribadi beserta keluarga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh warga Desa Banyu Mas Lama atas Amanah kepercayaan serta dukunganya untuk memimpin Desa Banyu Mas Lama  6 Tahun Kedepan mari kita bersama-sama membangunkan desa kita ini untuk lebih bik kedepannya.

”Saya Secara pribadi beserta keluarga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh warga Desa Banyu mas lama  atas amanah serta kepercayaan dan dukunganya untuk memimpin Desa, saya siap bekerjasama dengan BPD, Perangkat desa  dan Tokoh masyarakat dan semua lapisan masyarakat untuk kemajuan desa ini semasa jabatan saya enam tahun dan akan melakukan Transpransi Desa termasuk serah Terima Aset, LPJ dan lain-lain biar kita aman dan baik dalam memulai pemerintahan serta baik dan aman juga bagi pemerintah sebelumnya,”Tutup Indra. (Adv/Ujang)