Camat  Air Padang Beri  Ucapkan Selamat Atas Pelantikan 6 Kepala Desa Sekecamatan Air Padang

101

Bengkulu Utara,Pakarnews.id – dari total 183 kades terpilih dan di lanti bupati dan wakil Bupati ada 6 Kepala Desa terpilih Sekecamatan Air Padang yang diikuti 177 Kades sekabupaten Bengkulu Utara dilantik oleh Bupati Bengkulu Utara H.Ir Mian dan Wakil Bupati Arie Septia didepan halaman Pemda Bengkulu Utara hari jum’at 29/7/2022 Kemarin.

Untuk diketahui, berikut Kades Terpilih dan di lantik seKecamatan Air Padang

1.Desa Mesigit – Aniar Evendi
2. Desa Balam – Amrun Zen
3. Desa Lubuk Mumpu – Syafri Hamdani
4. Desa Padang Kala – Medi Harlezi
5. Desa Tanjung Aur – Kanto Susanto
6. Desa Kembang Manis – Anton.

Camat Air Padang Heri Sulfana. mengucapkan selamat atas dilantiknya Kepala Desa Sekecamatan Air Padang. Untuk itu, diharapkan dapat bersama bersinergi membangun Desa masing-masing

“ Dengan telah dilantiknya 6 kades ini dapat menjalankan amanahnya dari masyarakat untuk kemajuan Desa nantinya,” jelas Camat.

Ia menambahkan, dengan adanya Kades terpilih ini, semoga dapat lebih maju dan memberikan kontribusi yang jelas bagi kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di desa nya masing-masing.

Kepala Desa yang sudah dilantik diharapkan bisa mentaati peraturan dan undang-undang tentang desa dan peraturan-peraturan yang ada di Pemerintah Daerah Bengkulu Utara, agar nantinya para Kades terpilih dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya.

” Semoga apa yang disampaikan Pak Bupati kita kemarin insyaallah para Kades yang ada di Kecamatan Air Padang bisa menjalankannya dengan baik. Dan saya juga yakin bahwa Kades terpilih ini memang betul betul dan sunguh sunguh untuk membangun Desa, ” Tandas Camat (Adv/Ujang)