Wabup BU Arie Septia Adinata Pantau Proses Vaksinasi Di Posko Satgas COVID -19

122

Bengkulu Utara – Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata SE MAp dan Sekretaris Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Bengkulu Utara  Dr Haryadi SPd MM MSi melakukan pemantauan proses vaksinasi sinovac  hari kedua tahap II termin 1 untuk kelompok pelayanan publik, di sekretariat posko penanganan COVID-19 Kabupaten Bengkulu Utara,  Selasa (9/3/2021).

“Iya hari ini Kita sengaja memantau proses vaksinasi COVID-19 sinovac untuk kelompok Pelayanan Publik,”  Kata Wabup BU.

Menurutnya, vaksinasi untuk pelayanan publik sangatlah penting. Tujuannya supaya pelayanan di pemerintahan yang dilakukan bisa lebih maksimal lagi untuk masyarakat.

Wabup Arie,  juga berharap tidak hanya pelayanan publik saja yang divaksin, namun ke depan seluruh masyarakat yang di Bengkulu Utara harus dilakukan vaksinasi COVID-19 Sinovac.

Hari ini kita pemerintah daerah melakukan vaksinasi di 3 kecamatan yaitu Padang Jaya, Kecamatan Putri Hijau dan di Kecamatan Arga Makmur hari ini kita vaksinasi kepada pekerja pelayanan publik.

“Sasaran kita pada tahap kedua termin 1 ini sebanyak  1.438 sasaran. Semoga vaksinasi hari kedua ini berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada halangan sedikitpun,” katanya.

Pelaksanaan vaksinasi hari ini berjalan dengan lancar, diikuti oleh TNI, Polri, Dinas Kominfo, Dinas Dukcapil, Dinas Pariwisata, Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Sosial.