Polres Mukomuko Berikan Piagam Penghargaan Kepada 4 Tim Vaksinitator Klinik Medika Bhayangkara Polres Mukomuko

689

MukomukoPolda Bengkulu  melalui Polres Mukomuko memberikan piagam penghargaan kepada 4  tim relawan vaksinator Covid-19. Penghargaan itu diberikan Kapolres AKBP Witdiardi  didampingi Ketua Bhayangkari saat apel penyerahan piagam penghargaan di Mapolres Mukomuko, Kamis (16/12-2021)

Dalam sambutannya KAPOLRES mengatakan ini semua berkat sinergitas TNI,Polri,Pemkab Mukomuko dan seluruh stakeholder pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19 di kabupaten ini dapat tercapai dalam ranking memuaskan kami juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama semua pihak.

“Saya bersama istri membentuk Tim Batalyon Gempur Covid-19 , menargetkan 1000 orang perhari untuk divaksin sangat ragu. Namun, target itu berhasil dicapai hingga 70% dari keseluruhan warga Mukomuko, ini sungguh capaian yang luar biasa,” kata Kapolres.

Kapolres menyebut penghargaan ini merupakan wujud ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang tulus ikhlas tanpa mengenal lelah dalam melakukan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat terkhususnya masyarakat kabupaten Mukomuko.

“Kami ucapkan terima kasih kepada tenaga vaksinator dan tenaga kesehatan, penghargaan ini sebagai bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi Polda Bengkulu , Polres Mukomuko,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan masyarakat yang telah membantu dalam mensukseskan kegiatan program serbuan vaksinasi.

Ia berharap semua dapat bekerja mengejar prestasi melayani masyarakat dan tetap berdoa agar semua diberikan kesehatan.

Pemberian Piagam Penghargaan Kepada Tim Vaksinator Klinik Medika Bhayangkara 12 Polres Mukomuko, Yg Mana Sesuai Data P-Care Medika 12 polres Mukomuko telah menyuntikkan lebih dari 20.000 dosis vaksin.

Adapun penerima penghargaan adalah:

  1. Ipda Agus Sulaiman selaku koordinator lapangan tim vaksinator Medika 12 polres Mukomuko.
  2. Sdri ESTI adlh mahasiswi STIKES sbg relawan pada Medika 12 polres Mukomuko. Relawan ini terbentuk berkat MOU KAPOLDA BENGKULU dengan Sekolah tinggi / Universitas / Akademi di Bengkulu, dgn Jumlah relawan di mukomuko sebnayak 18 mahasiswa/mahasiswi dari total 969 orang relawan SE Provinsi Bengkulu.
  3. Sdri ANITA adlh Bhayangkari yg turut aktif dlm giat vaksinasi.
  1. Bpk WAHID adalah pendakwah yg turut mensukseskan giat vaksin pd tgl 13 November 2021 di kecamatan penarik dgn jumlah peserta 500 orang dan aktif mengunjungi pasien bersama Polsek utk memberikan dukungan doa & dukungan moril kpd warga yg sdg sakit. (Dedek Hela).