Bupati Dan Wakil Bupati BU Lantik Syapuandi Resmi Sebagai Kepala Desa Lubuk Pendam

199

Bengkulu Utara,Pakarnews.id – Siap untuk untuk membangun Desa hal itu sudah jelas dibenak Syapundi Yang Akrap di sapa Wek, sebagai bukti beliau telah dilantik sebagai Kepala Desa (Kades) Desa Lubuk Pendam, Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara, Bertempat di Halaman Kantor Pemda Bengkulu Utara, Jum’at (29/7/2022).

 Sebagai kepala desa yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatanya, Syapuandi, terlihat dalam sorotan matanya tampak kesungguhan mengemban tanggungjawab dalam menjalani tugas dan wewenangnya sebagai pemimpin yang akan memajukan Desa Lubuk Pendam. terutama fokus memprioritaskan pembangunan di bidanginprastruktur, pemberdayaan pemuda dan perempuan. Kemudian lagi, optimalisasi potensi sektor pertanian, pendidikan, kesehatan, keagamaan dan lainnya.

“Mari sama-sama kita bergandengan tangan untuk memajukan Desa Lubuk Pendam. Tanpa adanya dukungan dari semua pihak tentu hal ini juga tidak akan mudah berjalan seperti yang kita harapkan ,” kata Rasman Basri.

Sementara itu, sejumlah warga desa setempat juga terdengar ramai mengucapkan selamat kepada Syauandi dan berbondong bondong mengantar saudara Syapuandi ke tempat pelantikan menjadi kepala desa Lubuk Pendam. Bahkan, beberapa orang warga desa juga menyampaikan pesan yang berisikan sebuah harapan kepada Syapuandi, agar melalui pengabdiannya yang keduakali ini nanti dapat bernilai besar untuk kemajuan Desa, Pungkas.( Adv/Ujang)