Jalan Rawan longsor Di Desa Punguk Jaya Sudah Ada Perbaikan

644

Bengkulu Tengah,Pakarnews  – Setelah diberitakan oleh media online Pakarnews, tertangal (24/6) Yang lalu, Akhirnya pihak terkait langsung memperbaiki jalan yang berada tepat nya desa punguk jaya Kecamatan merigi sakti Kabupaten Bengkulu Tengah.

Jalan yang rawan longsor tersebut berada di Jalan Desa Punguk Jaya penghubung desa Dengan Desa lain nya. Perbaikan dilakukan dengan menurunkan alat berat kelokasi jalan yang rawan lonsor dan akan di berikan koral untuk jalan tersebut..

Kepala Desa Pungguk Jaya Amri,  Mengucapkan kepada media pakarnews karna sudah menyalurkan aspirasi maysarakat untuk perbaikan jalan kami desa punguk jaya kecamatan merigi sakti “ terimakasih kakanda kami Amri Junaidi Karna sudah peduli terhadap kondisi jalan kami yang rawan longsor ini, berkat pemberitaan beliau sekarang suda ada kepedulian perbaikan di jalan kami ini terlihat ada alat berat yang sedang bekerja, walaupun sebatas pengoralan saja kami sanggat berterimakasih seakli jalan kami suda tidak terkendala pada saat waktu hujan,

Lanjut kades, kami tak henti henti nya meminta kepada bapak gubenur kira nya jalan kami kedepan bisa di bangun hotmix, paling tidak aspal jadi ( lapen). Tutup nya. (Jon)