Polda Bengkulu Laksanakan Pengamanan VIP Menparekraf di Bumi Rafflesia

117

Bengkulu,Pakarnews.id – Gabungan personil baik dari Polda, Polres maupun Satbrimobda Polda Bengkulu hari ini melakukan pengamanan VIP pada kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno ke Provinsi Bengkulu. Rabu, Selasa, (08/02/2022).

Sesuai dengan jadwal, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi dua tempat di Desa Wisata Belitar Seberang, Kabupaten Rejang Lebong dan menghadiri acara fesetival Tabut Pagelaran Seni dan Budaya nanti malam di lapangan merdeka .

“Guna memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga pelaksanaan kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dapat terlaksana dengan baik tanpa gangguan apapun pihak kepolisian sudah melakukan rencana pengamanan,” jelas Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH saat dikonfirmasi.

Dibawah komando Ditpamobvit Polda Bengkulu, personil Polri telah terploting guna melakukan pengamanan dan pengawalan sejak kedatangan dari bandara hingga ke lokasi-lokasi yang telah menjadi destinasi menteri Sandiaga. Petugas kepolisian baik yang menggunakan seragam dinas dan pakaian preman distanbykan agar kunjungan kerja berjalan dengan aman dan kondusif.